Sunday 2 September 2018

BROWNFOX Waffle & Coffee



Kalau ngebahas yang namanya tempat nongkrong ataupun makanan pasti gak bakal ada habisnya. Setiap tempat tongkrongan selalu mempunya konsep tersendiri, termasuk makanan atau minuman yang mereka jual itu berbagai macam.
Tulisan kali ini gw pengen ngebahas, salah satu tempat makan sekaligus tempat nongrong favorite gw. Beberapa kali dalam seminggu gw selalu datang ke tempat ini. Bukan hanya tempatnya saja yang bagus, akan tetapi makanan yang di sajikan pun berbagai macam. Dari mulai makanan ringan hingga makanan berat. Dan harga makanan yang di jual pun standar dari mulai 30 ribuan sampai 80rb, tergantung makanan apa yang kita pesan.
BROWNFOX WAFFLE & COFFEE, berada di kawasan pusat kota Denpasar – Bali tepatnya di Jl. Raya Puputan No.80 berdekatan dengan Universitas STIKOM BAli. Tempat makan ini selalu menjadi sasaran bagi beberapa orang yang menyukai jenis makanan waffle. Kita sudah bisa tebak dari nama tempat nya saja bahwa tempat ini mempunyai makanan special yaitu WAFFLE. Tapi tenang guys,  buat kalian yang gak suka waffle, mereka juga menyediakan beberapa jenis makanan salah satunya makanan favorite gw yang berasal dari Negara Italy. Yup Pasta.



Spaghetti Bolognese ini menjadi salah satu satu makanan favorite gw disana. Rasanya yang pas di lidah serta harga yang terjangkau menjadikan Spaghetti ini menjadi second option gw selain Caesar Salad.



Pada awalnya gw merasa tidak yakin dengan rasanya, karna kalau di lihat dari nama tempat nya saja oriented penjualan mereka hanya pada makanan WAFFLE.  Karna gw gak begitu suka makanan tersebut, akhirnya gw memesan Spaghetti Bolognese ini. Setelah menunggu hampir kurang lebih 15 menit. Akhirnya makanan yang gw pesan datang. Tampilannya sederhana di bandingkan makanan Italy yang berada di restaurant lain. Namun gw mehami akan hal itu.

Rasa penasaran ingin mencoba pun semakin mengejolak karna wangi yang di hasilkan dari makanan ini sangat menggugah selera makan gw. Sebelum gw makan, agar bumbu pasta makanan ini menyatu, gw aduk telebih dahulu. Setelah beberapa detik gw aduk. Saatnya gw menyantap makanan ini.

Sedikit kaget, karna rasa makanan ini sangat enak. Campuran pasta dan bumbu yang lain pada makanan ini begitu pas setelah berada dalam lidah gw. Rasa gurih pada bumbu nya pun sangat terasa. Sangat worth it untuk makanan yang sebetul nya bukan makanan utama pada tempat ini. Untuk harga satu porsi Spaghetti Bolognese ini mereka jual dengan harga 50rb/ porsi.
Dan tidak lupa secangkir mochachino serta satu porsi snack pun menemani gw pada saat itu. Menamani waktu senggang gw di sela kesibukan kerja yang begitu padat.



 

Oia guys, tempat ini sangat cozy dan nyaman buat kalian yang hanya sekedar menikmati waktu luang sendiri ataupun bertemu dengan teman kalian. Bagi temen temen yang suka merokok jangan takut, karana tempat ini juga menyediakan smoking area. Akan tetapi buat temen temen yang mau kesini dan memilihi smoking area alangkah baik nya kalian datang pada malam hari. Karna apabila kalian datang pada siang hari. Suasana di luar sana sangat panas. Karna konsep untuk smooking area tempat ini sangat terbuka.



BROWNFOX WAFFLE & COFFEE ini buka dari jam 08.00 – 23.00 setiap hari nya.
Buat temen temen yang pertama kali datang ke tempat ini jangan lupa untuk add Official Line mereka untuk mendapatkan free ice cream. Petunjuk untuk mendapatkan free ice cream kalian bisa lihat di brosur yang berada di setiap meja tempat tersebut.


Setelah kalian add id official line tersebut kalian akan segera langsung mendapatkan automatic chat dari line tersebut. Setelah itu kalian tinggal tunjukin automatic chat yang kalian dapatkan kepada staff yang berada disana.




Silahkan mencoba ya guys. See U


Share:

0 comments:

Post a Comment